Jumat, 14 Juni 2013

EXO My Bias

*No Bash*








Oke disini gue bakal curcol tentang bias.

Nggak tau gimana awalnya, yang jelas detik ini gue terpikat banget sama 12 namja yang super keren ini. Seinget gue pas di sekolah ada yang ngobrol tentang EXO-K, and EXO-M. Cuek aja sih, karena waktu itu gue tergila-gila sama Suju. Pas pulang sekolah, gue tanya sama Bunda. Kata Bunda EXO itu boyband baru bentukan Pakde Sooman *plak* (SMent), nih boyband terdiri dua sub, K and M. K untuk Korea, M untuk Mandarin. Gue cuma angguk-angguk aja, sapa tau nih boyband kece. Tapi Bunda bilang nggak terlalu tertarik sama nih boyband.

Makin lama makin penasaran aje sama nih boyband. Iseng-iseng nyoba searching "EXO" di paman google. Nah *jleb*, yang muncul namja tampan nan sexy. Kai, si dancing machine ini adalah member EXO yang pertama gue kenal(?). Tapi anehnya kenapa nih member beda banget sama orang Korea umumnya, warna kulitnya cenderung kaya buah sawo. Sexy banget. Dan sejak ketemu Kai, gue mulai ngefans sama dia. Mulai ngoleksi foto-fotonya. 

Nggak berhenti di Kai, lanjut searching gue ketemu sama D.O (Do Kyungsoo). Gila, ini member mirip banget sama Morgan SM*SH (kebalik). Nah terpikat deh gue sama D.O, suaranya yang merdu banget bikin nyaman ditelinga. 

Akhirnya, sejak bertemu D.O gue putusin buat jadikan EXO sebagai bias gue. Mulai deh download ini itu serba EXO. Mulai dari MV MAMA, HISTORY, and WHAT IS LOVE. 

MV MAMA yang cetar membahana buat gue takjub, ini lagu POP tapi ngerock. koreonya juga bikin badan gatel (pengen praktek). Mulai deh hafalin liriknya. Awalnya susah nih lagu, apalagi pas lirik sotonghaji and saranghaji. Gue heran kenapa ada kata kaya gitu di bahasa Korea, kalau di bahasa Indonesia pan ada juga. 

Dari MV MAMA, gue dibuat penasaran. Nih MV konsepnya apa sih..??. And nyoba seraching, wahh keren juga konsepnya. Daebak^^. Finally, gue langsung hafalin lagu lainnya, History, What Is Love, Machine, Two Moons, Angel, and Baby Don't Cry.

*skip*

Sering ngedenger lagu-lagu EXO, gue penasaran (lagi). Ada member yang suaranya merdu banget, melencing pula. Eh yang bikin penasaran muncul, namanya Hyun Baekhyun. OMG, gue jatuh cinta sama nih orang. Suaranya dan mukanya yang innocent bikin ikan di kolam pada klepek-klepek. Kalau anak jaman sekarang kate "unyu-unyu beudt dech". 

Gila, dalam waktu yang singkat prioritas lagu gue cuma EXO EXO dan EXO. Laptop sama HP isinya EXO semua. Apa lu kata ?. 

EXO nggak cuma hebat dari nyanyi and dance. Kerja keras mereka ngebuat EXO sering dapet penghargaan. Siapa yang tidak senang..??. Mereka berprestasi, ini nih yang buat gue makin jadi. 

*skip*


"Abang-abang EXO (Suho, Chanyeol, Baekhyun, Kai, D.O, Sehun, Kris, Luhan, Tao, Xiumin, Chen, Lay) gue pengen banget ketemu sama lu pada. Kapan?. Lu konser aje gue kaga bisa nonton, gimane mau ketemu?. Abang Baekhyun, tunggu gue ya. Ntar kalau gue punya uang banyak, gue mau ke Mekkah, terus ke Paris, terus ke Korea bang. Gue pengen ketemu lu bang. Pengen minta ajarin gimane caranye pake Eyeliner." ^^

EXO daebak, EXO The best, EXO terbaik.

We Are One !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar