Sabtu, 28 Desember 2013

History of 2013 [Chapter One]

Ini ceritaku, history tentang 2013 dengan mereka 12 wolves. Do you know it?

Jeng.. Jeng...Jeng..

EXO...

Ya ya, siapa sangka tahun 2013 yang akan berganti 2014 ternyata sangat berkesan. Waeyo?.  Ini karena sejak awal tahun sampai akhir tahun aku berkutat *bisa dibilang* dengan musik yang digemari banyak remaja.

EXO Imnida.. ahaha..



Kenapa sih aku suka EXO?. Sejak pandangan pertama, aku ngerasa EXO itu bukan boyband. 

Kok gitu?.

Ya nggak tau juga sih, dari awal ngelihat mereka di tahun 2012, lagu-lagu yang mereka bawakan itu langsung berkesan. Aneh, itu kata yang keluar dari mulutku. Mungkin banyak orang yang menganggap mereka sama kaya boyband lainnya. Tapi, menurutku mereka beda. Beda banget.

Terus EXO itu kaya gimana?.

Oke, aku ulas deh member-member dari sisi pandanganku.
Disini aku suka semua sih, tapi aku Baekhyun biased. *ehem*

Baekhyun, si vocal line yang errrr...., nggak bisa diungkapin deh gimana bagusnya. Dia imut untuk ukuran umurnya. Secara aku bandingin sama kakakku yang bisa dibilang seumuran sama Baekhyun. Dia beda, dia cinta pertamaku. Sekali denger suaranya di What is Love langsung jatuh cinteeee.... . Stop! aku bener-bener jadi seorang cewek seutuhnya kalau sudah lihat ini orang. Pernah sih waktu tugas presentasi Bahasa Jepang, dengan bangganya aku jadikan dia objeknya. Aku deskripsikan fotonya dari atas sampai bawah. Di kamarku juga ada beberapa fotonya yang sengaja aku pajang di mading kamar. Dia suka ngelawak, persis kaya aku. Aku heran ada ya orang Korea se-konyol dia. Dia bisa bikin orang disekitarnya tertawa.
Dari semua pose, suka banget kalau ada foto yang posenya kaya gini...
 

Suho, mas leader yang merupakan guardian angelnya EXO. Wajahnya memang malaikat banget menurutku. Inget Suho, inget distrik Gangnam. Sumber bilang Suho asalnya dari sana. Kalau asalnya dari sana berarti orang tajir kan?. Sekaya apapun Suho, dia nggak sombong itu yang buat aku salut. Dia dewasa, bertanggung jawab. Aku suka banget kalau dia ngaku mamanya Tao, muka emang emak-emak banget. Suara..., suaranya lembut bangettt... .


Do Kyungsoo, vocal line yang suaranya jazz banget. Menurutku dia itu terlalu imut buat jadi member boyband. Wajahnya masih pantes kalau dianggap murid Taman Kanak-Kanak *maap mak*. Suami idaman, pinter masak, suka bersih-bersih. Awal lihat dia sih mirip kaya member sm*sh, tapi kemiripan mereka cuma 1 detik penglihatan. Suaranya itu, jazz banget banget banget. Cengkok suaranya *halah*, cocok buat nyanyi dangdutan. nggak percaya?, coba dengerin aja. Mimpiku itu bisa lihat dia duet sama Bruno Mars.



Kai, wahhhh si sexy. Suara, badan, warna kulit sexy banget. Kalau dia lagi ngedance itu imron-ku nggak kuat. Pesek, alias mancung yang tertunda yang bikin wajahnya makin aduhai *suer*. Cowok tipe-tipe Kai itu yang aku cari. Nggak putih, tapi sexy.


Chanyeol, si genter yang imut nan menggemaskan. Ahh, kalau lihat si Chanyeol mah bawaannya ketawa terus. Sesuatu yang lucu atau nggak lucu dia pasti ketawa. Dia murah senyum, sangking murahnya kalau ketawa gigi-giginya yang putih nan rapi itu selalu nongol *nggak sombong*. Jadi, kalau ada yang berminat buat iklan pasta gigi Chanyeol-lah yang pantes jadi model iklannya. Jangan kaget kalau suara sama wajah beda. Suaranya manly banget. Nggak percaya?, hayuk dengerin coba. Suka banget kalau dia pakai kacamata, berasa umurnya 17 tahun. Tapi, meskipun dia vitamin buat member EXO dia juga bisa nangis. Nangisnya itu langsung buat viewers ikut nangis juga. Dia kaya punya kepribadian dua deh. Tapi salut banget, dia berbakti sama orang tua. Buktinya mama sama papanya dibikinin usaha cafe *suami idaman*.


Sehun, maknae favorit dari semua boyband yang ada. Haha, unyu banget sih jadi orang?. Aku pikir dia pendiem, eh tapi kalau moodnya lagi baik dia itu pinter ngelawak *ikut ovj aja deh*. Dia juga jahil, lihat aja di EXO Showtime 3 tega banget dengan evil smirk-nya dia ninggalin Chanyeol sendirian di toko.
Aku salah satu penggemar fanfiction, dan favoritku itu kalau ff dengan maincast Oh Sehun. Apalagi kalau genrenya marriage life, behhhhh 1000 jempol. Senyumnya memang senyum iblis. Iblis banget. Senyumnya itu dari bayi sampai sekarang nggak berubah *heran*. Tapi sayang, di setiap lagu partnya dikit banget. Tapi nggak masalah deh bang, kamu maknae favoritku.


Mau percaya atau enggak, 1 tahun ini aku habiskan cuma ber-fangirling. Setiap hari cuma EXO EXO EXO EXO. Lagu yang aku dengerin cuma EXO EXO EXO. Hehehe. Dibilang terlalu fanatik juga enggak, cuma buang aja kata "terlalu"nya. 

Masih chapter 1 nih ye, next deh. Aku capek banget. 

Kalau capek ngapain?.

Nggak usah ditanya lagi, dengerin lagu EXO jadi adem ayemmm banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar